Berikut Profil Coki Pardede, Komika Kontroversial Ditangkap Karena Narkoba

ABOUTSEMARANG – Berikut profil lengkap dan fakta unik komika Coki Pardede terbaru 2021 yang menjadi trending topik baru-baru ini.

Nama Komika Coki Pardede mengegerkan publik usai dirinya terjerat kasus narkoba.

Coki Pardede ditangkap Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polres Tangerang Kota pada Rabu (1/9) malam karena kepergok mengonsumsi narkoba jenis sabu.

Padalah seperti yang diketahui, komika Coki Pardede begitu terkenal dengan konten Pemuda Tersesat bersama Tretan Muslim dan Habib Ja’far di YouTube Majelis Lucu Indonesia (MLI)

Lantas siapa sosok Coki Pardede? Berikut profil lengkap, karier dan fakta unik dari komika Coki Pardede.

BIODATA

Nama asli: Reza Pardede
Nama panggung: Coki Pardede
Tempat, tanggal lahir: Jakarta, 21 Januari 1988
Agama: Agnostik
Pendidikan: Universitas Gunadharma
Instagram: @cokipardede666

BACA JUGA: Arafah Rianti Mengaku Terdampak Jam Malam PPKM Darurat: Mau Makan Apa Om!

KARIER

– Coki Pardede merupakan asli Medan yang dibesarkan di kota Depok dan menyelesaikan seluruh pendidikannya di sana. Sebelum mengikuti SUCI 4, Coki pernah bermain di serial Malam Minggu Miko 2 bersama Raditya Dika.
– Selain menjadi komika, Coki Pardede juga berprofesi sebagai penyiar radio Oz Radio 90.8 FM Jakarta.
– Nama Coki Pardede mulai dikenal publik saat dirinya mengikuti kompetisi Stand Up Comedy Indonesia season 4 (SUCI 4) di Kompas TV pada 2014 lalu. Coki berhasil menjadi finalis 7 besar.
– Coki Pardede kembali mengikuti kompetisi Stand Up Comedy Academy 2 pada 2016 yang diselenggarakan Indosiar, namun dirinya juga gagal meraih juara dan bertahan di 9 besar.
– Coki Pardede pun mulai aktif menjadi komika yang cukup sering mendapat tawaran pertunjukan komedi di beberapa acara.
– Coki Pardede bersama Tretan Muslim serta beberapa komika selanjutnya membentuk kelompok bernama Majelis Lucu Indonesia atau MLI.
– MLI menyajikan acara stand up comedy dengan berbagai genre. Selain itu, MLI juga meluncurkan konten Pemuda Tersesat yang menghadirkan Habib Husein Ja’far Al-Hadar atau yang lebih dikenal dengan Habib Ja’far.

FAKTA UNIK

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan